Rabu, 02 Februari 2011

Kunjungn ke KOMINFO Metro

 Metro memiliki sebuah kom info yang terletak di Kota Metro tepatnya di Jln. J. Sudirman, metro.
Kami siswa SMK M3M yang pertama kali mengunjungi kom info kota metro.
dan berbagai info tentang KOMINFO Kota Metro,
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Metro akan memaksimalkan fungsi media center yang dapat digunakan oleh pers, pelajar/mahasiswa dan masyarakat untuk berbagai keperluan seperti pengiriman berita, pencarian bahan pelajaran, serta aktivitas lainnya yang menggunakan internet.

Menurut Kabid Kominfo Zulkifli, saat ini Dishubkominfo sudah memiliki media center dengan fasilitas ruang AC, hotspot, serta 8 unit computer yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menelusuri dunia maya secara gratis.

Seluruh unit komputer tersebut berasal dari bantuan Kementerian Kominfo sebanyak 4 unit dan pengadaan dari Pemkot Metro sebanyak 4 unit. Diharapkan fasilitas tersebut dapat mendukung peningkatan pengetahuan masyarakat khususnya dibidang teknologi informasi.

Saat ini belum banyak pelajar/mahasiswa dan masyarakat yang memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah tersebut, menurut Zulkifli hal itu wajar, karena Media Center Kota Metro baru mulai dioperasionalkan di gedung yang baru pada awal Januari 2011 sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya.

Untuk itu Dishubkominfo Kota Metro akan melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kantor Kementerian Agama Kota Metro untuk menjadwalkan para pelajar guna mendapatkan tambahan pengetahuan tentang bagaimana menggunakan internet dengan aman, nyaman dan bermanfaat.

Kepada pelajar/mahasiswa dan masyarakat yang berminat dipersilahkan datang ke Dishubkominfo, mengisi daftar hadir dan langsung dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan dengan gratis.

1 komentar:

macareopaetzold mengatakan...

The Three-Stacks at St. Thomas Hotel in the United States
The titanium dioxide skincare three-stacks at St. Thomas Hotel tungsten titanium in the United States. The Three-Stacks titanium easy flux 125 amp welder at St. Thomas Hotel in the United westcott scissors titanium States. titanium (iv) oxide

Posting Komentar